KPU Tetapkan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati Cianjur

CIANJUR, (PRLM).-Enam pasangan calon bupati dan wakil bupati Cianjur yang akan “bertarung” dalam pemilu kepala daerah Kab. Cianjur, Sabtu (6/11) ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Cianjur.

Penetapan nomor urut pasangan calon itu dilaksanakan seusai penetapan balon menjadi calon berlangsung di Gedung DPRD Kab. Cianjur, melalui rapat pleno penetapan nomor urut pasangan calon dalam pemilukada Kab. Cianjur. Rapat dipimpin Ketua KPU Kab. Cianjur Unang margana beserta empat anggota KPU, dihadiri enam pasangan calon, tim sukses dan tamu undangan.

Nomor urut keenam pasangan calon tersebut masing masing, 1. Hidayah (Hidayat Atori – U. Suherlan), 2. Dangdan (Dadang Sufianto – RK Dadan), 3. HM Sumitra (hidayat Makbul – Sumitra), 4. Abadi (Ade Barkah – Kusnadi), 5. Cerdas (Tjetjep Muchtar Soleh – Suranto), 6. Maksad (Maskana – Sumitra – Ade Sanoesi).(A-116/kur)***

Sumber :  http://www.pikiran-rakyat.com

 

Sebentar lagi Pemilihan Kepala Daerah di Cianjur akan segera dimulai. Luangkanlah waktu Anda semua untuk beberapa detik saja untuk mengikuti Polling Pasangan Pemilukada Cianjur ini. Pasangan yang sudah mendaftar ada delapan pasangan, saya belum mendapatkan informasi siapa saja yang lolos diantara delapan pasangan itu. Tapi hal itu tidak menghalangi kita untuk mengikuti Polling ini sekedar untuk menyemarakan Pemilukada di Kabupaten kita tercinta ini, Kabupaten Cianjur.

Jangan lupa tulis pesan, kritik atau saran temen-temen semua……Hidup Cianjur!

PILIH SALAH SATU KEMUDIAN KLIK VOTE UNTUK MELIHAT HASILNYA

 


  1. Cianjur tengah melangsungkan pesta demokrasi Pemilukada Cianjur 2011, kenyataan bahwa gairah berdemokrasi belum/tidak diimbangi dengan tingkat pengetahuan yang sepadan. Sehingga memunculkan suasana politik yang jauh dari kaidah-kaidah demokrasi, yang ada hanya sebuah pragmatisme dan masih memunculkan kekuatan uang, atau orang menyebutnya dengan istilah pencitraan dan uang, seolah menafikan ide, gagasan dan cita-cita yang hendak ditawarkan untuk membangun sebuah negeri. lihat =>

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: