Polling Pilkada Cianjur 2011-2016

Sebentar lagi Pemilihan Kepala Daerah di Cianjur akan segera dimulai. Luangkanlah waktu Anda semua untuk beberapa detik saja untuk mengikuti Polling Pasangan Pemilukada Cianjur ini. Pasangan yang sudah mendaftar ada delapan pasangan, saya belum mendapatkan informasi siapa saja yang lolos diantara delapan pasangan itu. Tapi hal itu tidak menghalangi kita untuk mengikuti Polling ini sekedar untuk menyemarakan Pemilukada di Kabupaten kita tercinta ini, Kabupaten Cianjur.

Jangan lupa tulis pesan, kritik atau saran temen-temen semua……Hidup Cianjur!

PILIH SALAH SATU KEMUDIAN KLIK VOTE UNTUK MELIHAT HASILNYA

About these ads
    • ovista
    • September 13th, 2010

    Ayo vote Calon Bupati selanjutnya buat kota kita tercinta Cianjur ……….

    • ratu eliesye
    • September 14th, 2010

    lanjutkan!!! :)

      • dede
      • November 24th, 2010

      lanjutkan kesengsaraan

    • Lanjutkan……Biar kedepannya Cianjur bisa lebih CERDAS, karena kemajuan suatu Bagsa bertitik awal dari Sumber Daya Manusia yang lebih Cerdas, Lebih Sehat, Lebih Sejahtera, dan Lebih Berakhlakul karimah.

        • ICW Cianjur
        • December 13th, 2010

        Lanjutkeun korupsina……!!

        • SOMEONE
        • December 20th, 2010

        CERDAS…CECEREMED NEPI KA KOREDAS…ITULAH ARTI CERDAS

    • CianjurWeb
    • September 14th, 2010

    hmm…. :D

    • budak cipanas
    • September 15th, 2010

    Every politicion manipulation
    Every police is a criminal
    Every institution corruption
    When government official anti social
    anti social……………..

    Every bureaucrat is hypocrite
    Every prayer is a betrayer
    Every entrepreneur profiteer
    When every legislator is a heart breaker
    heart breaker…………….
    I`ve seenthings
    In my neighbourhood

      • CianjurWeb
      • September 15th, 2010

      budak cipanas… translate please…..biar pada ngerti :)

  1. Cianjur merupakan sebuah kabupaten, bukan kota. dan kabupaten memiliki wilayah yang sangat luas bila di bandingkan dengan kota. Intinya, kita harus memilih bupati yang bisa seimbang, antara membangun cianjur selatan, dengan cianjur utara. Siapun itu.

      • CianjurWeb
      • September 17th, 2010

      Tepat sekali mas, saya sangat setuju. Mari kita semua berdo’a saja mudah-mudahan Cianjur kita yang tercinta ini selalu berubah ke arah yang lebih baik dalam semua aspek, amin.

      • nug
      • September 18th, 2010

      amiin….. jd sapa ya yg paling pantes jd bupati cianjur?

      • No. 5, InsyaAllah Cianjur kapayuna langkung Sampurna.

        • wandi
        • January 6th, 2011

        sempurna korupna

  2. Katakan tidak untuk LANJUTKAN..sebagai putra daerah saya pribadi merasa tidak ada kemajuan dan perubahan yang dapat di lakukan selama ini..malah kemunduran yang saya pribadi rasakan..kita coba bandingkan dengan daerah tetangga kita,kita tertinggal jauh dengan mereka dalam aspek pengembangan dan kemajuan daerahnya..Kemunduran terjadi terutama dalam hal AHLAK dan Kebobrokan MORAL baik di sekitarnya atau di sosial masyarakatnya..Banyak aspek NORMA yang kurang sesuai apabila di pandang dari segi ETIKA dan ESTETIKA..Program GERBANG MARHAMAH yg hanya sekedar status/wacana saja dan bukan tujuan MULIA yang seharusnya di berlakukan di cianjur tercinta..APBD yang seharusnya dapat mengembangkan daerah..tp nyatanya tidak pernah ada perkembangan dan pembangunan daerah secara real..Apa kah masih harus kita LANJUTKAN?Bijaksana lah untuk memilih dan menentukan..Jangan sampai memilih cabup/cawabup yang hanya Mementingkan aspek “pribadi”nya tetapi tidak pernah memikirkan kesejahteraan masyarakatnya..Jangan silau dengan uang “Receh” yang dapat membuat anda berpikir dan menyesal selama 5 tahun ke depan..Masyarakat cianjur adalah penentu masa depan cianjur tercinta ini..jadi pilih lah PEMIMPIN yang menurut anda dapat mensejahterakan cianjur tercinta ini..

      • CianjurWeb
      • September 20th, 2010

      Karena itu mari kita semua gunakan hak pilih kita untuk memilih calon yang paling baik dan juga mari kita selalu berdo’a semoga Cianjur kita tercinta ini akan selalu berubah ke arah yang lebih baik, amin.

    • Haseum
    • September 21st, 2010

    harusnya ada satu lagi pilihan tuh. GOLPUT. bukankah GOLPUT pun bagian dari demokrasi juga

      • Ovista
      • September 21st, 2010

      :) ya tapi kan sayang kalau tdk menggunakan hak pilih kita. Mungkin suara kita yg menentukan akan bagaimana Cianjur kita ini ke depannya. Nanti anak cucu kita yang akan merasakannya. :)

    • Roja
    • September 21st, 2010

    Daerah saya mah, Cianjur kidul!!! Asa di jajah keneh da… 66 tahun indonesia merdeka, jalan masih jalan satapak… Eta teh carita na Jalan DESA…

      • galang
      • September 24th, 2010

      Pemerintahan bupati Tjetjep disinyalir terlalu banyak dipengaruhi oleh peran keluarga,terutama anak dan istri beliau.Sudah menjadi rahasia umum di Cianjur data dan keterangan yang beredar di masyarakat menunjukkan pemerintahan Tjetjep sarat korupsi dan kolusi oleh bupati dan keluarga.Mutasi dan tender proyek telah menjadi lahan tambang untuk mengeruk keuntungan secara politik dan kekayaan pribadi serta keluarga.Untuk Cianjur ke depan,jangan pilih calon bupati terindikasi korupsi,kolusi dan nepotisme.

        • ICW Cianjur
        • December 13th, 2010

        Moal menang deui Tjetjep mah….geus loba nu arapaleun korup jeung nepotisme. keluargana oge pipiluan sok nyeukeul tender/proyek

    • galang
    • September 26th, 2010

    Informasi internal dari Kejaksaan dan Polda Jabar menyebutkan bahwa telah disiapkan serangkaian penyelidikan dan pemeriksaan untuk bupati Cianjur,Tjetjep muchtar soleh,dan akan dilanjutkan ke tingkat pengadilan berkaitan dengan penyalahgunaan wewenang dan jabatan yang dihubungkan dengan pengelolaan keuangan yang terindikasi korupsi,hal ini dikuatkan dengan data-data dilapangan setelah dikonfirmasi dengan fihak terkait,antara lain pejabat di lingkungan dinas pemda Cianjur yang ikut bertanggung jawab pada pengelolaan keuangan dan beberapa pengusaha yang menjadi korban pungutan tidak resmi sebagai “UPETI” kepada bupati dan keluarga,antara lain dalam bentuk aliran dana ke rekening pribadi dan/atau barang seperti mobil untuk bupati dan keluarga (anak,istri,menantu).Untuk Cianjur ke depan,katakan TIDAK untuk Tjetjep muchtar soleh.

    • BOEX
    • September 30th, 2010

    Cianjur adalah salah satu kabupaten terluas di jawa Barat , potensi Sumber Daya Alam yang begitu melimpah, sangat disayangkan. Menyikapi pemilu Kada untuk pribadi berharap Seorang Bupati yang dapat memampaatkan sumber daya alam demi untuk kemakmuran rakyatnya. Beberapa Periode dipimpin oleh kaum Birokrasi tak begitu nampak perubahan. malah cianjur semakin buram, Isu ketidak percayaan kepada birokrat semakin memanas. Tinggal kita berfikir…. Mampukah pengusaha mengelola Cianjur ? dengan mendatangkan fara Investor sehingga terciptanya banyak lapangan kerja. Para calon Bupati banyak berkoar ” Seandainya Saya Memimpin Saya Akan … bla-bla- bla ” Saya sebagai masyarakat yang bodo kenapa berkoar sekarang ?. Padahal beliau 2 pernah duduk pada jabatan dan mempunyai kebijakan untuk pembangunan Cianjur” .

      • urang cianjur
      • October 5th, 2010

      Betul kang.
      methode memilihnya. lihat track recordnya.
      lihat potensi kemampuannya dalam mengelola pemerintahan
      termasuk pendidikannya.
      kebanyakan sekarang menang karena politiknya salah betul yang penting menang
      akhirnya pemerintahan hancur karena bagi bagi hasil politik.

    • dody
    • October 1st, 2010

    klau cianjur selatan pisah cianjur kota saya lebih setuju.

      • urang cianjur
      • October 6th, 2010

      hayu atuh kang, sami urang kidul.
      urang pisahkeun we atuh, akang jadi bupatina, abdi jadi wakilna.
      tapi ayeuna ngan hiji calon ti pakidulan dikombinasikeun jeung calon ti cianjur utara
      nyaeta hidayah. hayu ah.

    • dody
    • October 1st, 2010

    lagian kalau dari salasatu calon kalau dipilih terus menang apa jaminan bagi warga cianjur selatan,wong desa saya desa pamoyanan yang terkena gempa tahun lalu masih ancur jalannya padahal dana sumbangan miliaran rupiah g ad buktinya di masyarakat.

      • urang cianjur
      • October 11th, 2010

      Kang kaleresan calona urang pamoyanan. sok atuh

    • urang cianjur
    • October 5th, 2010

    Wargi abdimah anti korupsi,
    bade milih hidayah, mangga bade ngiringan mah.
    margi anjeuna terbukti anti korupsi.
    hatur nuhun.

  3. nusalureusnamah wakil ti cianjur kidul seueur tapi tengaruh kermasyarakatmah,lain hayang nanaon masyarakatmah jalan alusan,kahayangmah ka pelosok desa,kecamatan,gunta-ganti bupati oge ari euweuh,kamajuan geus tong pulah pilih ari teuamanahmah pemborosan APBD.urang cianjur kidul teu btuh janji tapi bukti,mangga lingih diantos dongkapna.jalan rusak berat kecamatan cikadu,padasuka,cikangkareng-pamoyanan,agrabinta,leles,cijati,lamun di seubut kabeh panjang pisan,dibanding daerah lain cianjur seulatan katinggaleun pisan,pantai selatan lumayan maju,ti wetan pameungpeuk-garut ti kulona,pelabuhanratu-sukabumi,bayah-rangkasbitung,lamun jalan geus alus sektor ekonomi masyarakat perlahan maju.kirangbara atuh jadi pamingpinteh sapeurtos umar bin khatab adil amanah,saperepatnage teu nanaon.

    • urang cianjur
    • October 11th, 2010

    pilih hidaya supaya kita sama-sama dapat hidayah. yaa kang?

    • pamoyananna mana urang kampung naon leumurna.terus trang saya tidak mersa bangga jadi urang pamoyanan karna oknum pemerintahan setempat yang sebelumnya tidak transparan dalam pembagian dana buat korban gempa,jalan cikangkareng-pamoyanan.ancur kawas wahangan saat.padahal di desa cikangkareng aya wakil rakyat,tengaruh ah sayamah masing2we anu enges2 oge pamingpin tebisa di tutur keun.

  4. menurut Ketua KPU Kab Cianjur Unang Margana sedikitnya 139.000 warga Kabupaten Cianjur terancam tidak bisa mengguna hak pilih Pemilukada Cianjur 2011 karena bekerja di luar negri ter utama di timur tengah,di perkirakan sepuluh persen setiap desa di Kab Cianjur.(menurut sumber harian PR edisi 07/05/10)

    menurut saya itu adalah kegagalan pemerintah Pemkab sekarang dan sebelumnya yang kurang memperhatikan masyarakatnya terutama dalam pembangunan,hususnya di cianjur selatan dalam sarana dan prasarana di semua bidang yang ga tersentuh sama sekali,contohny infrastruktur yang sudah g layak di pake,mau g mau,suka g suka,masyarakat ekonomi susah untuk maju,karena faktor ekonomilah masyarakat cianjur selatan jadi TKI siapa yang mau sih yang ninggalin kampung halaman sendiri,kalau emang jadi TKI lebih mengjajikan kenapa tidak.dengan 139.000 tidak bisa menggunakan hak pilih itu bisa nambah dua kali lipat bisa juga lebih,krena setiap KK ad yang jadi TKI satu atau dua orang bisa juga tiga orang,bayangin kalu diatas 139.000 KK jadi brapa Totalnya coba sipa yang bertanggung jawab.dulu aku bangga jadi warga Kota Cianjur kata orang Cianjur itu tatar santri
    sekrarang aku malu kata orang Cianjur tatar korupsi.
    saya sebagai masyarakat awam siapupun yang mimpin jadilah pemimpin yang amanah patonah.
    sejahtrakan masyarakat bukan memalaratkan masyarakat.

    • cepot
    • October 18th, 2010

    ach, katakan tidak untuk CERDAS…. terlalu banyak korupsi, kolusi di keluarganya. Coba lihat dari segi pembangunan, bukan kemajuan yang didapat malah mundur jauh kebelakang.. lihat saja jalan yg mw kearah ke bojong picung, ancur!!! apalagi kalaw ujan, padahal itu gak terlalu jauh dari kota cianjurnya, belum lagi jalan yg ke arah taman bunga (dari balakang), sama!!! Apalagi daerah yang jauh dari kotanya, seperti cibeber ke arah asal bupati yang sekarang…terus terang bagi masyarakat bukan janji2 ketika pemilu. Tetapi realisasi yang harus anda2 (Calon Bupati/wakil bupati) lakukan!!!??? Cianjur termasuk salah satu daerah terbesar, yang banyak potensi2nya yang mesti digali, Pesawahan, Perkebunan, Perikanan, Kebudayaan, Pariwisata, dll….

      • Surili
      • October 23rd, 2010

      Satuju pisan…….. euweuh kamajuan pisan… era mun aya semah teh, jalan ruksak, siga susukan kasaatan…..!

    • Alhamdulilla Kang Cepot, jalan ka arah Bojong Picung Parantos aya perbaikan, sok sanaos teuacan sampurna. supados langkung sampurna, hayu ah urang LANJUTKAN…!!!

        • Warga Cianjur
        • January 10th, 2011

        Lanjutkeun korupsina lain….mikir atuh, hyg teh geura di tewak :D

      • oding lahedong
      • February 18th, 2011

      bilih teu acan terang, mantan direktur RSUD Cianjur (dr. Suranto) nu jadi calon wakil bupati manggadamelkeun 1 ruangan VVIP khusus kanggo kelg tjetjep (Calon Bupati), malihan pembangunan RSUD seeur nu tenderna di pasihkeun ka kelg tjetjep (komo putranamah) meni rakus pisan.
      sareng deui sateuacan mundur ti jabatan direktur RSUD, dr. suranto ngayakeun rapat nu padahal mah Kampanye hoyong didukung ku karyawana (sadayana di undang secara bertahap dengan catatan SURAT TUGAS MENGHADIRI RAPAT)… ulah milih no 5 ah, sateuacan janten nage tos kitu komo deui tos janten…
      jangan lupa “pembagian batik” tah timana duitna (nu jelasmah Insentif karyawan jadi ngurangan)… nuhun

  5. suka-tidak suka, pilih-tidak pilih, tetap saja pilkada di cianjur tetap berjalan, sungguh merugi dan merugikan orang lain jika masyarakat cianjur tidak mau melihat/mempelajari setiap calon, tidak mau menimbang dan tidak mau memilih, akibat yang pasti akan ditanggung selama 5 tahun kedepannya.
    Jadilah masyarakat yang kritis dan optimis, hidup cianjur!

      • Ovista
      • October 20th, 2010

      setuju pisan kang…..mari semuanya kita gunakan hak pilih kita sebaik mungkin dengan memilih pasangan yang terbaik. Saatnya kita sebagai warga Cianjur kritis, demi Cianjur menjadi lebih baik, amin.

      • kritis sih kritis bos selama masih blum punya itikad baik pemimpinya terhadap membangun masyarakat selama itu pula kritis tidak ad gunanya

    • Agus herlambang
    • October 19th, 2010

    JANGAN PILIH “CERDAS” KARENA HANYA AKAN MELANGGENGKAN TERJADINYA KORUPSI DAN KOLUSI DI CIANJUR!.Berita harian republika awal September 2010 menyebutkan BPK menilai banyak kejanggalan dalam laporan pertanggungjawaban anggaran kabupaten Cianjur 2009. Hal ini kemungkinan besar karena Pemerintahan Bupati Tjetjep Muchtar Soleh telah banyak menggunakan anggaran secara tidak wajar.Untuk masyarakat Cianjur: HATI-HATI POLITIK UANG OLEH KUBU TJETJEP MS – SURANTO!

      • rahayat cianjur
      • October 20th, 2010

      Kayaknya kalau sumbernya harian Republika terpercaya kang. Mudah2an saja semua masyarakat Cianjur tidak bisi diiming-iming dan terbujuk dengan hal-hal yang hanya dinikmati sementara. Yang paling penting kan untuk Cianjur ke depannya, Cianjur jangka panjang. Hidup Cianjur….

      • wandi
      • January 7th, 2011

      Insya Alloh masyarakat cianjur tos palinter, ambil uangnya, tapi tong dicoblos… Da.. etateh sok jadi hutang, dimana geus jadi manehna ceceremed pisan.

        • Warga Cianjur
        • January 10th, 2011

        Tapi tetep lur….jang masyarakat kelas bawah (punten sanes menghina nya) mah teu ngaruh. moal bisa berpikir intelek jeung rasional. ceuk batur calon eta alus, nya nurut wae, komo deui geus dibere duit mah. Golongan masyarakat nu kitu tah nu babari di olo, kuduna mah ditelaah visi, misi, jeung track record’na. Di bejaan calon eta korup, kalahkah tara percayaan masyarakat nu kitu mah.

  6. bade pemilukada manga wae saya geus teupeurcaya gonta ganti bupati sasabaraha priode cianjurmah euweh kamajuan memang palalinteur kana teu bener eta para jabat teh minteran kamasyarakat.saya golput wae ahk teu diaku urang ciajur keun bae indonesia legakeneh loba daerah2 maju.

      • rahayat cianjur
      • October 20th, 2010

      ari saur abdi mah milih mah kedah kang….perkawis anu dipilih kenging atanapi heunteu mah eta mah kumaha engke, nu pasti urg tos ikhtiar kangge milih pamingpin anu menurut urg pang pantesna…..tapi eta mah pendapat abdi kang….pokona mah mudah2an Cianjur langkung sae kapayuna…amin

  7. di pikir-pikirmah hayang seuri eueuh hihhih………..asa malik kabudak deui baturmah calona teu kitu teu kieu,urang anu ributna.
    ceuk si A meuning milih si anu……… manehna program masa deupan alus, ari ceuk si B meuning milih si eta,manehna pendidikan tinggi pasti pembangunan dalam sagala bidang aya kamajuan,koceplak meunang anu butut…….

      • rahayat cianjur
      • October 21st, 2010

      tong ari dugika ribut mah…..nu penting mah urg aya ikhtiar milih pamingpin anu pantes…keun we masalah meunang jeung heunteu mah…

    • Cigar Andika Jurian
    • October 21st, 2010

    pokonya siapa pun yang menang tolong perhatikan petani sawah dengan membangun irigasi yang baik, saya mohon banget

      • Warga Cianjur
      • January 10th, 2011

      aduh punten kang…..abdi ge tos ngalaman kitu. calon bupati incumbent (berkuasa), TJETJEP anu nuju kenging pilkada kapungkur oge ari tos janten mah, hilap kana janji2na. janji2 tjetjep teh sanes di lembur abdi wae, nu sanes ge nyararios kitu. hiji conto’na nya kang,….nuju kapungkur kampanye, tjetjep janji bade ngabantos pembangunan mesjid di lembur abdi, ayeuna tos janten kumaha coba???? nya pasti hilap, nu penting jang anjeun’na mah, kumaha carana modal kampanye balik modal sareng mikiran kasejahteraan keluarga’na

  8. saya sebagai masyarakat tertinggal tepatna daerah padasuka kec cibinong,mungkin bagi anda semua yang coment-coment disini begitu asing dengar daerah padasuka,padasuka itu ke utara perbatsan dengan ranca bali-bandung ketimur perbatasan dengan kec naringgul,dan begitu pula saya ga tau dimana cianjur kota itu,karena dari sini ga ad angkutan umum,untuk menuju ke cianjur kota,kalau untuk belanja kebutuhan saya selalu ke ciwidey-bandung,ad angkutan umum itupun ongkosny mahal Rp.35 ribu PP 70 Rp.ribu,dan jalannya juram bebatuan karena puluhan tahun g tersentuh pemkab cianjur,saya rasa dengan adanya pemilukada ini ga bakal ngaruh buat daerah tertinggal seperti kami untuk maju,kecuali ad kontrak politik dengan si calon bikin surat perjanjian diatas materai,cuma itu jalan satu-satunya untuk menghindari golput kalau udah menang si calonnya melanggar janji,kita pidanakan karena sudah ad bukti.

  9. kenapa ya web cianjur itu berita-beritanya yang lama-lama masih di pajang,dan konten-kontennya banyak yang kosong,seharusnya ad konten yang sifat diskusi,buat tukar informasi maasyarakatnya yang melingkupi daerah sekabupaten cianjur,kalau berita g jauh dari daerah puncak-ciranjang,masih banyak daerah-daerah yang harus di beritakan di sampaikan kemasyarakat sekitar kabupaten cianjur karena belum tentu semua masyarakt cianjur mengetahui daerah mana aja yang masuk pemkab ciajur,padahal bayar webnya pasti mahal,kalau gitu terus kapan cianjur itu mau maju,dari pada pemborosan mending sumbangkan uangnya kepada yang membutuhkan.

    • gilar
    • October 23rd, 2010

    Kudu sing asaknya tingali milih Bupati teh.Ieumah urang ngobrol riilna wenya…… Tuh tingali jalan ka Bojongpicung, aduuuuuhhh……… etateh jalan atanapi susukan saat…..? Cing atuh tenjo tah ku para inohong teh.! meni era mun aya semah teh, majarkeun teh jalanna meni “Hade” cenah. Makana sing ati-ati milih Bupati teh, tonk kabobodo ku duit 5 rebu………!

    • azen
    • October 24th, 2010

    yang penting kesadaran kita semua untuk memajukan kota cianjur tercinta ini dlm kebersamaan dan kekeluargaan dng damai,itlah yng kta mau,wakil-wakil rakyat yang mampuh mengayomi dan mendengarkan rintihan atau jeritan rakyatnya,jng bualan blaka…

    • By bokiewww
    • October 29th, 2010

    G ush slng jatuhin aplg dngn cra g fair..
    Memang cerdas msh ad kekurangan tp alngkh baikny kta mnghrgai usaha mreka dlm mmbngun cjr kta ni..
    Tuk akang yg mrasa crdas tdk mlkukan pmbngunan yg brarti itu munafik..
    Sy d sni sbg simpatisan yg pduli cjr mrasa sdh ckp knerja cerdas kmrin..
    Sy mengenal smua clon kec dr independen krn memang tman ortu sya..
    Jd sy sndri sdh tw mna watak yg mmbngun cjr dls..
    Inti ny jngn mnilai sesuatu tnp tolak ukur yg jls kalau ptokany pmbngunan apkh cianjur ni smpt?cjr adlh kab terluas d jbar shngg kt hrus mklum bla mmang apbd ny dbgi2 dngn daerah2 lain d cjr tk pmbngunan dn daerh laen yg lum trjamah pd wktny akn dbngun jg..
    Mhn dmengerti..
    Htur nhun..

    • kang kalau emang mau liat buruk kinerja cecep,akang tingali kapakidulan dari kec cempaka-kec naringgul cecep emang buruk dalam pembangunan diwilayah selatan,seperti insfratruktur sarana prasarana yang di butuhkan masyarakat seperti rumah sakit,jalan raya,transportasi,terminal bus,pendidikan ah lamun di jeulas keunmah moal angeus sapoe,secara tidak langsung itu pembodohan,memiskinkan bagi masyarakat cianjur kidul contona daerah terkena gempa 2009 jalana masih acak adut sigah wahangan saat.karena pembangunan selalu terpokus di cianjur kota,terus terang sudah beberapa kali ganti bupati cianjur kidul dibiarkan begitu saja termasuk cecep,cianjur ini bukanlah kota yang biasanya dipinpin/walikota, melainkan kabupaten jadi siapapun pemingpinya dalam pembangunan samaratakan antara cianjur utara dan selatan jangan sampai ada kesenjangan ekonomi masyarakat,memang cianjur ini geografisya luas APBD nya ga cukup/kurang banyak pendapatannya,tapi alangkah baiknya utamakan pembangunan yang sangat dibutuhkah masyarakat,jangan sampai Udah kurang APBD nya terus di KORUPSI,apa kata dunia.

    • i like it….bijaksana

      intinya mah lah jangan saling ngejatuhin !!!

    • tukang gapleh
    • November 1st, 2010

    ahhh di emut2 asa suram ucu…..iyeu teh duka transparan tuing duka alim transparan…..
    transparana: teu acan waktos nyontreng tos nyaririan ku KPT eh, KTP..
    alim transparana: KPUDna nyalira teu gaduheun ulr url acan….
    zZzZZzzZzZzZzZzZZZ

      • Warga Cianjur
      • January 10th, 2011

      rarasaan mah KPUD na oge jiga teu netral, jiga ngadukung salah satu calon…..

    • Robby Firman
    • November 2nd, 2010

    Sesuatu hal yang dianggap biasa yang berpresenden buruk terhadap CITRA Cianjur,..harus segera dirubah ke dalam suatu paradigma yang baru..dasar Intelektual yang mumpuni, dengan wawasan yang terintegrasi dengan kekuatan akar rumput..disertai Akhlak yang memegang teguh prinsip sebagai Hamba Allah yang jujur,..rendah hati, sederahana..tidak melihat kekuasaan adalah ladang untuk mencapai apa yang diinginkan secara materi…tetapi kekuasaan digunakan sebagai media untuk membawa Umat kedalam suatu tatanan kehidupan yang bersahaja..bertaqwa dan beriman kepada apa yang di Imaninya..itulah suatu figur yang bisa kita lihat dari pasangan ” DR. Dadang Sufianto & RK.Dadan “….JANGAN ADA DUSTAI WARGA CIANJUR DENGAN PEMIMPIN YANG TIDAK AMANAH… maju terus DANG DAN…..Semoga Allah Swt.. meridhio cita-cita Anda…amiin

    • ontohodd cianjurr
    • November 4th, 2010

    kalau aku mah yang namanya pemimpin di cianjur dari dulu cuma OMDO aku mah mending jadi penonton aja ga bakalan nyolok mending cocolok di rumah hanet bari nyonyoo kompor panaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaassssssssssssssss

    • Asep rismawan
    • November 7th, 2010

    Untuk Tjetjep-Suranto: harap lebih berhati-hati dalam membagi-bagikan uang dan pakaian untuk masyarakat dan pegawai dilingkungan pemda Cianjur,karena dana yang dipakai untuk kampanye terselubung oleh pasangan Tjetjep-Suranto ini,dari informasi orang terdekat tim CERDAS,sebagian besar adalah berasal dari:uang milik pemda Cianjur,uang iuran para camat,uang hasil memeras kepala dinas,uang hasil upeti pengusaha yang berkolusi dengan Bupati,adalah uang yang tidak berkah,mudah-mudahan Tjetjep-Suranto mendapat petunjuk dari Allah sehingga segera meninggalkan cara-cara kampanye yang penuh dengan kelicikan dan segera kembali kejalan yang benar,Amin…

    • Ade hermawan
    • November 18th, 2010

    Tiga alasan masyarakat memilih CERDAS (Tjetjep-Suranto):1.Agar korupsi di Cianjur semakin berkembang,sehingga bupati dan keluarganya semakin kaya dan rakyat Cianjur semakin menderita.2.Agar pembangunan di Cianjur gagal total karena dana yang ada telah disalahgunakan untuk kepentingan pribadi bupati dan keluarganya.3.Agar kesejahteraan rakyat yang dicita-citakan hanya tinggal mimpi,karena bupati hanya memikirkan kesejahteraan pribadi dan keluarganya.

  10. Untuk Pendukung Tjetjep MS:Segera sadarilah bahwa orang yang anda dukung mempunyai reputasi yang sangat buruk dalam pengelolaan manajemen keuangan di pemda Cianjur,terutama berkaitan dengan penyalahgunaan keuangan untuk keperluan pribadi bupati dan keluarganya,hal ini berdasarkan penyelidikan yang telah dilakukan oleh BPK dan kejaksaan,untuk tindak lanjut ke pengadilan tinggal menunggu waktu karena data-data telah ada ditangan fihak berwenang.Mudah-mudahan penyalahgunaan dana oleh bupati,yang didukung oleh anak dan istri bupati Tjetjep MS segera berakhir untuk kebaikan Cianjur ke depan.Amin..

    oleh Maman sanjaya November 25, 2010 at 1:30 am

  11. Keterangan dari orang terdekat Tjetjep MS mengatakan,bahwa saat ini kekuatan utama bupati Tjetjep MS dalam mencalonkan diri di pilkada Cianjur 2011 adalah pada uang dan kalangan birokrat,hal ini dilakukan dengan membagi-bagikan uang pada masyarakat umum dengan nilai nominal 20 ribu sampai dengan 100 ribu rupiah yang sebagian besar adalah uang milik pemda Cianjur,dan menekan serta mengintimidasi kalangan birokrat Cianjur untuk mendukung bupati di pilkada ini.Tim sukses bupati Tjetjep cukup menyadari bahwa nama baik,citra dan kredibilitas bupati sudah sangat buruk karena kasus korupsi dan kolusi yang telah dilakukan oleh bupati selama kepemimpinannya telah diketahui secara luas oleh masyarakat Cianjur.Mudah-mudahan masyarakat Cianjur diberikan tuntunan untuk dapat memilih pemimpin yang jujur dan amanah.

  12. Di dalam suatu kemenangan tidak pernah didapat dua juara.
    Untuk itulah kami menciptakan sistem yang dapat memenangkan semua orang
    (Park Kwon Bo: 1st President South Korean).

    Sumber: Park Kwon Bo, Sistem, dan Gerakan Politik » Agupena Jawa Tengah http://agupenajateng.net/2009/08/14/park-kwon-bo-sistem-dan-gerakan-politik/#ixzz16eKo3BDh
    Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Share Alike

    • Abdi Gusti
    • November 30th, 2010

    Nya Pokona ka payuna mudah2n cianjur langkung sae…!
    cik tingal calon buaoti+wakilan, saha nu ngagaduhan tekad ngajantenkn cianjur langkung sae…
    tos waktosna Cianjur urang DangDanan Inysa Allah Lebih Baik….

    • galih pramana
    • December 4th, 2010

    DANGDAN YUK….INSYA ALLAH CIANJUR AKAN LEBIH BAIK…

      • wandi
      • January 4th, 2011

      hayu ach, urang dangdanan rahayat + para pajabat cianjur teh ku akhlakul karimah, amanah n jujur.Kalawan Bismillah urang nyolok sorban berem no 2.

        • Warga Cianjur
        • January 10th, 2011

        Mun aya kecurangan ku calon lain, harap laporkan saja ke Mahkamah Konstitusi (MK). mereka akan menganalisa, dan bila ternyata terdapat kecurangan, PILKADA BISA DIULANG.

  13. Menurut pendapat tokoh ulama dan tokoh masyarakat Cianjur,sebenarnya hanya satu kekurangan utama bupati Cianjur,Tjetjep MS,yang selama ini diketahui oleh masyarakat secara umum,YAITU:KURANGNYA KEJUJURAN,sehingga menyebabkan banyaknya penyalahgunaan dana pemda secara tidak wajar,terjadinya penyalah gunaan wewenang untuk keperluan pribadi dan untuk keperluan pilkada Cianjur 2011 oleh bupati dan keluarganya.Mudah-mudahan Cianjur diberikan pemimpin baru yang jujur,santun dan amanah.

    • cepot
    • December 10th, 2010

    cep..cep..geura insap..geura tobat, lha wong sdh tahu bakalan diusut perkara KKN koq malah melakukan kampanye dgn menggunakan fasilitas jabatannya..geura sing mikir atuh cep..cep, mau cari apa lagi sih di dunia ini, sabenernamah karunyak urang mah ka maneh teh cep..cep..

    • gers
    • December 14th, 2010

    LANJUTKAN….ke KPK

    • Ridwan
    • December 15th, 2010

    Untuk Tjetjep MS: Siap!,Lanjutkan ke KPK!

    • gers
    • December 15th, 2010

    jangan memilih pemimpin cianjur yg slalu diperbudak oleh siapa pun(terutama anak dan istri)he..he.. “DANGDAN” adalah pemimpin yang konsisten dan tidak bisa di dikte oleh siapa pun..CIANJUR insya allah akan lebih baik.

    • Aep
    • December 20th, 2010

    Untuk periode 2011-2016 pemimpin Cianjur kita percayakan kepada pasangan DANGDAN, Insya Alloh lebih baik.

    • cipanas people
    • December 27th, 2010

    pemimpin yg CERDAS adalah pemimpin yang mampu meng”DANGDAN”i kota cianjur agar bisa lebih baik dari sebelumnya…!!!!! ganti tahun, ganti pemimpin…..!!!!!

    • ADAGUS (anak dangiang gunung subang)
    • January 5th, 2011

    ULAH lawas teuing nincakan jalan goreng, tos bosen ningali nu pinter kabalinger, ibadah teu cukup maksud wungkul, pepeling ulah ukur keur kabatur, yu’ ah urang ngawitan ngaDANGDANan diri jeung lingkungan urang nu aya di wewengkon cianjur, INSYA ALLAH LANGKUNG SAE

    • RSUD cianjur = RSUD Cecep
    • February 18th, 2011

    bilih teu acan terang, mantan direktur RSUD Cianjur (dr. Suranto) nu jadi calon wakil bupati manggadamelkeun 1 ruangan VVIP khusus kanggo kelg tjetjep (Calon Bupati), malihan pembangunan RSUD seeur nu tenderna di pasihkeun ka kelg tjetjep (komo putranamah) meni rakus pisan.
    sareng deui sateuacan mundur ti jabatan direktur RSUD, dr. suranto ngayakeun rapat nu padahal mah Kampanye hoyong didukung ku karyawana (sadayana di undang secara bertahap dengan catatan SURAT TUGAS MENGHADIRI RAPAT)… ulah milih no 5 ah, sateuacan janten nage tos kitu komo deui tos janten…
    jangan lupa “pembagian batik” tah timana duitna (nu jelasmah Insentif karyawan jadi ngurangan)… nuhun
    tjetjep MS & suranto…….. no..no..no..

  14. mampir nich…
    menarik sekali blog anda dan saya menyukainya..
    salam….
    oh ya ada sedikit info nich tentang kayu jabon dan bibit jabon semoga bermanfaat… :)

  15. Lanjutkan korupna??? kata siapa???berani berbicara seperti itu !
    ya ampun ternyata betul sekali pepatahnya “semakin tinggi pohon,semakin tinggi hembusannya…”

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: